14 Mei 2008

Ayo mulai dari kita………..iya, dari kita dulu aja……….

Aduhhhh……..gila aja nih anak-anak( temen2 maksudnya ), ngeprint segini banyak….mending isinya berguna….buang2 kerta aja……pantesan aja danau toba gue gersang……gak kayak dulu lagi…… bayangin aja….berapa banyak pohon yang ditebang dari danau toba gue untuk nih kertas……….gak nyadar apa mereka????? Ntar anak gue udah gak bisa liat danau peninggalan nenek moyangnya deh kalo gitu………!!!!!!!!!!!!!. “ Vetra ngomel.” ( gue…mesem2……iya…iya…….- senyum2…… )

Lo tau gak yan????? Waktu gue kecil…23 tahun yang lalu gue kerumah opung gue yang di pinggir danau toba….. didepan rumahnya tuh, ada pembatas batu yang misahin danau sama rumah nenek gue….kalo kita lagi nongkrong…tinggal naik deh…trus kaki kita goyang2in untuk merasakan air danau……..sekarang????? lo tau gak sih Yan?????? Dari batu itu kedanau udah 20 meteran jauhnya….???? Lo kebayang kan Yan……danaunya kering….dulu nih Yan….waktu gue kecil…gue naik kapan ke danau toba,trus gue bisa liat air tejun dari kejauhan…bagus banget….kayak liat garis2 vertikal dari kejauhan……sekarang????????????? Gue sedih banget nih yan….gimana dong tanggung jawab gue sama Luis nanti ( anaknya )………

Anak-anak sih…mikir make kertasnya cuma karena perusahaan kaya/ nyediain…..coba dong mereka pikir…..kasian kan alam kita…..kasiankan generasi mendatang kita……..Kasian kan anak gue nti sekolah nulisnya pake apa?.....(memet)

( gue masih mesem2- senyum2…………….coba semua orang sudah berfikir seperti Vetra…..pasti dunia lebih indah…………..)

Ayo mulai dari kita………..iya, dari kita dulu aja……….

Yayan

Tidak ada komentar: